Kamis, 20 Agustus 2009

sahabat

Posted on 21.24 by halomoan

sahabat,
senyummu ibarat pelangi dalam hidupku
Tawamu ibarat cerianya hari-hari yang aku lalui
Gurau canndamu umpama penyegar dalam perjalanan hidupku
Satu saat kita berkenalan untuk menjalinkan persahabatan..
Satu detik untuk saling faham-memahami…
Satu jam untuk sudah mulai beramah mesra
Satu hari sudah cukup untuk berkongsi segala cerita suka dan duka…

jangan bilang jika aku bahagia dan senang bila dalam kesedihan
jangan bilang jika aku baik dirimu dibebani kesakitan
jangan bilang jika aku berani bila dirku ini ketakutan
Dan jangan sesekali aku bilang aku ini kesendirian bila saya masih hidup…

wahai sahabatku…
Andai esok nafasku terhenti
ingatilah deti-detik terakhir diri ini
Andai esok nadiku MATI
Maafkanlah segala kesalahanku..
Hanya satu yang perlu engkau tahu
Aku gembira saat mengenalmu

percaya lah sahabat
"jangan pernah engkau tinggalkan
dan lupakan sahabatmu ini
karena sahabatlah yang bisa membuat kita bahagia
walau suka dan duka

No Response to "sahabat"

Leave A Reply